Tuesday, August 16, 2011

Pembukaan-Penutupan Hi-Hats pada Drum untuk Pemula



Pembukaan dan penutupan hi-hat adalah cara yang sangat keren memperkaya ketukan drum, drum mengisi, dan yang paling penting dari semua, musik. Teknik-teknik ini menambahkan dunia baru seluruh kemungkinan dan tekstur untuk drum Anda, sementara meningkatkan empat arah kemerdekaan Anda pada waktu yang sama. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengajarkan tiga ketukan drum pemula yang mencakup pembukaan dan penutupan hi-hat, dan menjelaskan bagaimana notate teknik-teknik lembaran musik. Jared juga menggali sedikit ke beberapa pendekatan untuk mendapatkan suara yang berbeda dari pembukaan hi-hat.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, Anda dapat menggunakan latihan-latihan ini sebagai dasar untuk lebih mengembangkan empat arah kemerdekaan, dan beberapa materi asli Anda sendiri. Anda dapat melakukannya dengan menjaga pola tangan untuk Drum setiap denyut persis seperti dinotasikan, ketika menggunakan pola bass drum dari latihan yang berbeda ditemukan pada website ini.

Jika Anda ingin mengeksplorasi ide-ide baru tentang bagaimana menggunakan pembukaan dan penutupan hi-hat untuk menciptakan pola terdengar keren, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Pembukaan-Penutupan Menengah Hi-Hats".

0 comments:

Post a Comment