Monday, August 22, 2011

Pembukaan-Penutupan Hi-Hats pada Drum untuk Lanjutan



Menggunakan pembukaan dan penutupan dari hi-hat di seluruh seluruh lagu dapat sedikit berlebihan di kali. Oleh karena itu, Anda bisa memikirkan teknik-teknik sebagai hiasan dengan alur utama atau bahkan sebagai drum halus mengisi. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengajarkan tiga pola terdengar canggih dan keren, menunjukkan dengan tepat bagaimana mereka dapat digunakan sebagai perangkat tambahan untuk alur utama lagu.

Pastikan Anda pergi melalui pelajaran drum yang bebas "Pembukaan-Penutupan Menengah Hi-Hats" sebelum Anda mengambil satu ini. Bahwa pelajaran gratis drum yang dirancang untuk memiliki Anda berlatih catatan 8 dan 16, serta hi-hat sinkopasi bukaan, sementara melakukan dua tangan catatan 16 hi-hat drum beats. Mengambil pelajaran drum yang bebas dalam pendekatan langkah-demi-langkah akan memiliki Anda belajar hal-hal dalam urutan yang tepat, dan yang paling penting, cara yang lebih cepat dan akurat.

Karena pola diajarkan pada seri pelajaran drum yang gratis di membuka dan menutup hi-hat yang ketukan drum, mengambil segala sesuatu yang telah Anda pelajari dengan mereka dan menerapkannya untuk drum Anda sendiri mengisi, atau untuk setiap drum yang lain mengisi fitur pada website ini . Kami mendorong Anda untuk mulai dengan pelajaran drum yang bebas "Triwulan Drum Catatan Memenuhi", dan pergi dari sana.

0 comments:

Post a Comment