Thursday, August 25, 2011

Ghost Notes pada Drum untuk Pemula



Catatan hantu pada dasarnya stroke tenang. Catatan hantu menambahkan merasa apa pun yang Anda bermain, yang terutama berlaku untuk musik berdasarkan alur seperti funk, hip-hop, blues, fusi, dan Drum 'n' bass. Meskipun demikian, itu umum untuk mendengarkan catatan hantu dalam jazz, Latin, pop, dan banyak gaya yang berbeda dari musik rock. Oleh karena itu, belajar cara bermain yang konsisten dan rendah terdengar catatan hantu adalah suatu keharusan jika Anda ingin mengambil drum Anda ke tingkat berikutnya atau bahkan menjadi drummer profesional. Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengajarkan Anda tiga ketukan drum pemula yang mencakup catatan hantu, dan saham beberapa tips yang yakin untuk membantu Anda bermain catatan hantu potensi Anda sepenuhnya dalam waktu singkat.

Latihan-latihan ini variasi yang cukup dasar pada ketukan saham dicatat batu 8 drum. Fokus pada pola tangan jika Anda mengalami masalah dengan bermain drum ketukan sebagai dinotasikan. Tambahkan bass drum pada jumlah 1 dan 3 setelah Anda dapat bermain catatan konsisten hantu terdengar dan merata spasi. Ini cukup untuk menguasai latihan # 1. Untuk latihan # 2 dan # 3 Anda hanya perlu menambahkan stroke bass drum ke "dan" hitungan 1 dan 3.

Latihan dinotasikan ini pelajaran gratis drum yang memiliki catatan hantu pada snare drum saja. Sejak catatan hantu mewakili tingkat dinamis rendah terdengar mereka tidak terbatas pada satu instrumen. Oleh karena itu, Anda dapat menerapkannya pada instrumen lain pada drum set, termasuk bass drum dan tom. Hanya ingat bahwa rahasia untuk bermain catatan besar hantu terdengar dalam membawa paha atau pemukul drum bass dekat dengan permukaan instrumen karena Anda tentang untuk bermain mereka.

Anda dapat menyimpan memperluas isi dari pelajaran drum yang bebas dengan mengambil catatan-catatan catatan hantu 16 dan menerapkannya pada ketukan drum lain "DrumLessons.com". Kami mendorong Anda untuk melakukannya dengan pergi melalui pelajaran drum yang bebas "Beginner Drum Beats Linear". Jika Anda lebih suka belajar ide-ide baru tentang bagaimana menggunakan catatan hantu rempah-rempah sampai ketukan drum Anda, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Roh Menengah Catatan" berikutnya.

0 comments:

Post a Comment