Sunday, August 28, 2011

Ghost Notes pada Drum untuk Menengah



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengambil kerja hantu catatan sedikit lebih jauh dengan tiga latihan dia menulis khusus untuk Anda. Di sini, Anda akan menemukan catatan hantu dimainkan sebagai triplet catatan 16 dan latihan yang akan Anda bermain catatan hantu satu catatan 16 setelah dan sebelum ditembak beraksen. Jared juga melewati beberapa cara Anda dapat mempraktekkan ketukan drum untuk memajukan pembangunan yang akurat mereka. Ini adalah latihan yang menantang yang akan sangat meningkatkan teknik tangan Anda, merasa, dan kemampuan untuk bermain secara dinamis.

Jika Anda belum jadi, pastikan untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Roh Catatan Pemula" sebelum melalui satu ini. Sangat penting bagi perkembangan Anda sebagai drummer untuk mengambil pendekatan langkah demi langkah tentang apa pun yang Anda belajar bagaimana untuk bermain. Akan melalui pelajaran drum yang pemula gratis di catatan hantu benar-benar akan memungkinkan Anda untuk mengasimilasi teknik dasar dan kemandirian yang dibutuhkan untuk melakukan catatan hantu kualitas. Pelajari hal-hal benar pada kali pertama dan Anda tidak perlu mempelajari kembali lagi di masa depan - selalu ingat bahwa.

Sama seperti kita berbicara tentang pada pelajaran pemula, Anda bisa mulai dengan berfokus pada pola tangan dan hanya meninggalkan kaki dari persamaan pada awalnya. Bermain catatan 16 setelah dan sebelum tembakan snare beraksen pada latihan # 1 dan # 2 memerlukan tingkat tertentu dari teknik tangan. Praktek ini di tempo lambat dan dengan bantuan metronom. Berkonsentrasi pada catatan bermain konsisten hantu terdengar dan merata spasi. Anda benar-benar dapat berlatih transisi ini antara dinamika tinggi-rendah dan rendah-tinggi pada pad berlatih jika Anda tidak bisa sampai ke drum set.

Anda dapat menyimpan memperluas isi dari pelajaran drum yang bebas dengan mengambil catatan ini 16 dan catatan catatan hantu triplet 16 dan menerapkannya pada ketukan drum lain "DrumLessons.com". Kami mendorong Anda untuk melakukannya dengan pelajaran drum yang bebas "Drum Beats Linear Menengah". Jika Anda lebih suka belajar ide-ide baru tentang bagaimana menggunakan catatan hantu rempah-rempah sampai ketukan drum Anda, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Roh Lanjutan Catatan" berikutnya.

0 comments:

Post a Comment