Wednesday, August 31, 2011

Ghost Notes pada Drum untuk Lanjutan



Sepanjang pemula dan menengah pelajaran drum yang gratis di catatan hantu Anda diperkenalkan dengan teknik penting dan kemerdekaan dasar yang dibutuhkan untuk bermain catatan besar hantu terdengar. Setelah melalui dasar-dasar, Jared Falk, tim "DrumLessons.com" instruktur, mengambil hal-hal takik dengan pelajaran gratis drum yang dengan menunjukkan Anda beberapa pendekatan kreatif untuk menggabungkan catatan hantu ke paradiddle tunggal, catatan 8 dan triplet catatan 16 berbasis ketukan drum.

Rangkaian pelajaran drum yang gratis di catatan hantu adalah contoh yang bagus tentang bagaimana Anda dapat bertindak atas pengalaman belajar Anda dengan bermain drum - mempelajari dasar-dasar pertama dan bermain-main dengan ide-ide Anda sendiri setelah itu. Sekarang tidak mengambil ini terlalu harfiah atau Anda akan berakhir menghabiskan seluruh hidup Anda pada dasar-dasar untuk semua gaya drum, tanpa pernah mengembangkan ide-ide Anda sendiri. Apa yang kita maksudkan dengan ini adalah untuk mempelajari dasar-dasar topik tertentu Anda tertarik pertama dan terutama. Ini akan memberikan dasar yang sangat solid untuk membangun di atas, yang pada gilirannya akan memiliki Anda mengembangkan ide-ide Anda sendiri dengan lebih mudah. Oleh karena itu, pastikan Anda pergi melalui drum pelajaran gratis "Ghost Catatan Pemula" dan "Catatan Roh Menengah" sebelum meluangkan waktu untuk mempelajari isi dalam satu ini.

Latihan # 2 adalah contoh yang baik dari tabuhan gendang benar-benar keren dan asli. The paradiddle tunggal adalah favorit di kalangan drumer untuk datang dengan hantu dicatat berdasarkan rusak hi-hat drum beats. Hal ini dicapai dengan menyebarkan rudimen gendang antara sedikitnya dua instrumen yang berbeda. Hal keren tentang konsep ini adalah bahwa hal itu berlaku untuk semua lain dari 40 dasar drum. Jika Anda ingin tetap mengeksplorasi konsep ini, kami mendorong Anda untuk memeriksa bagian dasar set drum untuk beberapa inspirasi dan contoh tentang cara bermain drum beats berdasarkan 40 dasar-dasar drum - dengan atau tanpa catatan hantu.

Mengetahui bagaimana untuk bermain catatan hantu saat membuka hi-hat adalah aset yang sangat berguna. Ini adalah salah satu bahan inti dari banyak gaya berdasarkan alur musik seperti funk dan bas drum 'n'. Oleh karena itu, setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, kami mendorong Anda untuk pergi melalui pelajaran drum yang bebas "Beginner Pembukaan-Penutupan Hi-Topi". Setelah menguasai mereka ketukan drum, mencampur buka-tutup hi-hat dengan pola latihan dalam seri pelajaran drum yang gratis di catatan hantu. Ini adalah cara yang bagus untuk bekerja pada 4-arah koordinasi, merasa, dan meningkatkan koleksi ketukan drum.

0 comments:

Post a Comment