Friday, August 19, 2011

Pembukaan-Penutupan Hi-Hats pada Drum untuk Menengah



Pembukaan dan penutupan hi-hat dapat dilakukan dengan banyak subdivisi yang berbeda. Sebagai cara untuk menunjukkan Anda hanya itu, Jared Falk datang dengan dua tangan tiga ketukan drum 16 dicatat bahwa Anda bisa belajar bagaimana melakukan dengan gendang pelajaran gratis. Ini ketukan drum berisi catatan 8 dan 16, serta hi-hat sinkopasi bukaan. Ini adalah kumpulan menyenangkan dan challening ketukan drum. Berikan pelajaran gratis drum yang mencoba - Anda akan memiliki satu ton menyenangkan dengan itu.

Pastikan Anda telah melalui pelajaran drum yang bebas "Beginner Pembukaan-Penutupan Hi-Topi" sebelum Anda mengambil satu ini. Bahwa pelajaran gratis drum yang akan Anda berlatih kemandirian dasar dengan hi-hat kaki Anda, sesuatu yang tak ternilai untuk menjelajahi latihan intermediate dengan lebih mudah. Ini juga layak akan melalui pelajaran drum yang bebas "Dua-Handed Hi-Hat Drum Beats". Ketukan drum dalam pelajaran yang bagus untuk mendapatkan Anda diperkenalkan ke dunia dua tangan ketukan catatan 16 hi-hat drum.

Setelah Anda telah melalui pelajaran drum yang gratis, memeriksa pelajaran drum yang bebas "Dua-Handed Hi-Hat Drum Beats". Di sana, Anda akan menemukan sepuluh latihan yang dapat Anda gunakan untuk memperluas konsep-konsep Anda belajar bagaimana bermain di sini, dengan menambahkan catatan 8 dan 16 yang berbeda hi-hat bukaan ke pola tangan pada orang-orang ketukan drum. Jika Anda ingin tetap mengeksplorasi ide-ide baru tentang bagaimana menggunakan pembukaan dan penutupan hi-hat untuk menciptakan pola terdengar keren, kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Lanjutan Pembukaan-Penutupan Hi-Hats".

0 comments:

Post a Comment