Tuesday, September 6, 2011

Cross Sticking pada Teknik Bermain Drum untuk Menengah



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk, dari tim DrumMasteryLessons.blogspot.com instruktur, membawa Anda melalui lima ketukan drum yang terdengar sangat keren yang mencakup menempel salib. Ketukan drum ini menantang adalah catatan 16 dan 16 banyak catatan berdasarkan triplet dan fitur sinkopasi dan pecah pola hi-hat. Jika Anda memiliki kesabaran dan hanya tetap bekerja pada mereka, dengan waktu, Anda tidak hanya akan belajar beberapa ketukan drum licin tetapi meningkatkan teknik menempel lintas Anda sangat.

Sama seperti banyak pelajaran drum yang gratis di website ini, melalui mereka dalam pendekatan langkah-demi-langkah akan melakukan keajaiban bagi Anda drum. Jadi bahkan jika Anda seorang drummer menengah, kami mendorong Anda untuk mulai rangkaian pelajaran gratis drum yang menempel di kayu salib ketukan drum dengan pelajaran "Pemula Palang Menempel". Bahwa pelajaran akan mengajarkan Anda beberapa konsep keren dan teknik menempel salib bahwa Anda tidak mungkin dimatikan sadar, serta ketukan drum pemula yang dapat Anda gunakan untuk menyikat sampai pada kemampuan Anda untuk memainkan ketukan drum yang berbasis lintas tongkat. Jika Anda seorang drummer pemula, kami sarankan Anda untuk pergi melalui pelajaran "Pemula Palang Menempel" sebelum mengambil satu ini. Melakukan hal ini akan memungkinkan Anda untuk mencapai landasan yang kuat bahwa Anda akan dapat membangun dengan lebih mudah. Oleh karena itu, melalui drum pemula ketukan sebelum ketukan drum menengah akan membantu Anda menghindari frustrasi yang tidak perlu.

Pada latihan # 4 di pelajaran drum yang gratis, Jared Falk menunjukkan bagaimana Anda dapat hantu catatan stroke tongkat salib untuk datang dengan merasa benar-benar berbeda. Dengan itu dalam pikiran, setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, kami mendorong Anda untuk mengambil konsep ini dan menerapkannya ke drum ketukan disertakan pada pelajaran drum yang bebas "Catatan Roh Menengah". Akan melalui pelajaran drum yang bebas "Pembukaan-Penutupan Menengah Hi-Topi" adalah ide bagus juga, dan akan menambahkan banyak nuansa sedikit dingin untuk drum ketukan yang mencakup menempel salib.

0 comments:

Post a Comment