Saturday, September 3, 2011

Cross Sticking pada Teknik Bermain Drum untuk Pemula



Dalam pelajaran ini gendang gratis, Jared Falk mengajarkan lima ketukan drum pemula yang menggabungkan menempel salib, dan berjalan melalui sekelompok tips yang sangat keren dan trik untuk memainkan tongkat salib akurat. Salib mencuat adalah metode yang sangat populer mengubah merasa secara keseluruhan dari sebuah lagu. Meskipun suara mellower terutama digunakan untuk nada bawah bagian lagu-lagu oleh subbing tembakan snare, menempel lintas dapat digunakan untuk meningkatkan tingkat intensitas lagu juga, terutama ketika dimasukkan setelah bagian bergaris bawah tembakan snare. Kau akan mencintai apa ini nuansa kecil akan lakukan untuk Anda drum, sehingga memberikan pelajaran ini tembakan

Palang tongkat juga dikenal sebagai tongkat samping dan klik pelek, dan dimainkan dengan mengklik paha, yang itu diletakkan di atas drumhead, terhadap tepi snare drum. Ide di balik teknik ini adalah bahwa untuk mendapatkan jenis woodblock suara dari snare drum. Pendekatan ini untuk memainkan snare drum sebenarnya sangat populer di banyak gaya musik yang berbeda, seperti reggae, jazz, bossa nova, pop, cha cha, mambo, rock, funk ... Anda nama itu. Oleh karena itu, memainkan tongkat salib yang sempurna terdengar sangat penting bagi Anda aspirasi sebagai pemain drum set - itu yang penting. Pastikan untuk mengambil waktu Anda dengan ketukan drum.

Setelah Anda selesai dengan pelajaran ini gendang gratis, kami mendorong Anda untuk mengambil konsep ini dan menerapkannya ke setiap tabuhan gendang lain yang ditampilkan di website ini. Anda hanya harus bermain tongkat salib di mana pun ada tembakan snare. Jika Anda perhatikan yakin di mana untuk memulai, periksa pelajaran drum yang bebas "Beginner Pembukaan-Penutupan Hi-Hats". Ini adalah pelajaran drum yang bagus gratis untuk bekerja pada ide-ide baru yang menggabungkan mencuat samping, karena Anda akan menggunakan pembukaan dan penutupan hi-hat - cara lain besar spicing ketukan drum Anda dengan dinamika. Jika Anda lebih suka terus memajukan pengetahuan Anda di salib menempel kami mendorong Anda untuk memeriksa pelajaran drum yang bebas "Palang Menempel Menengah".

0 comments:

Post a Comment